Bounce Back 2015

Hellow….mellow yellow..

Semoga kita semua selalu dalam lidungan Tuhan YME. Apa kabar saya ya 2 tahun lebih ini  vakum dari banyak kegiatan? Sekedar bercerita di sini…

Setelah kehamilan pertama di 2012 lalu, dan melahirkan seorang putri bernama Almira Devina Larasati, di bulan April 2013 di Singapura, adalah sebuah miracle untuk kami sekeluarga. Menanti 7 tahun lamanya, dengan perasaan yang sulit di ceritakan dan usaha yang tak pernah lelah, syukur alhamdulillah membuahkan hasil.  Terbayar lunas bahkan LEBIH semua usaha kami selama bertahun-tahun. Singkat cerita, pada bulan September 2013 kami boyongan pulang ke Indonesia, Almira berusia 4 bulan kala itu.

Sungguh menjadi ibu baru adalah pengalaman yang membahagiakan dan juga membingungkan, tapi banyak bahagianya..hehehe…Hari-hari saya menjadi sangat sibuk terpusat pada Almira.

Tak terasa ketika Almira menginjak usia 9 bulan, saya hamil lagi…WOW! Suprised ke 2 yang tak kalah mengejutkan kok bisa secepat itu saya hamil lagi, mengingat kehamilan pertama aja susahnya minta ampun… Bahagia karena wishing saya sebelum terbaring di meja operasi ketika melahirkan Almira adalah saya harus punya second baby sebelum usia saya 40 TERWUJUD.

Maklum lah karena delay lama tak memiliki buah hati menjadikan saya begitu menginginkan anak lagi sesegera mungkin, namun juga kuatir Almira yang sepertinya masih terlalu dini untuk punya adik lagi. Saya dan Almira masih seru-serunya bonding dengan breast feeding. Tapi kesyukuran yaang tiada habisnya ini yang membuat semua proses jadi baik-baik saja, meski acara penyapihan Almira di usianya yang ke 13 bulan menjadi sangat dramatis sekali. Sampai berlinang air mata saya ketika menyapih Almira. Kemudian mulai membiasakan Almira untuk berbagi dengan calon adiknya. Setiap hari mengajaknya berbicara dengan adik bayi dalam perut saya yg kian hari makin membesar. Terkadang Almira menjadi sangat sensitif, seperti merasa takut kehilangan kasih sayang saya, dia kadang terlihat murung sebentar tapi bergairah lagi karena di ajak serta mempersiapkan kehadiran adiknya.

28 October 2014, Ananta Devano Wicaksono melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami…Hari-hari saya semakin terpusat pada 2 anak-anak kami…Bayi mungil itu kini sudah berusia 2 tahun 7 bulan. Tumbuh sehat, aktif, pintar dan cantik. Sedangkan Ananta, October 2015 lalu baru berulang tahun yang ke 1. Ananta juga tumbuh sehat, lincah, gampang ketawa mamerkan giginya yang baru 2 dan sedang sibuk belajar berjalan..:)

Terima kasih ya Allah…Kau sertakan aku dalam proses penciptaan seorang manusia. Semoga anak-anak kami selalu dalam pengawasan dan kasih sayangMU, dan kami dapat menjadi orang tua yang memberikan suri tauladan yang baik buat anak-anak kami.

Aminn…

mom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s