Yummy Carrot Cake!

Wow, saya lagi ketimbun..uhmm apa menimbun ya? :p heheh..lagi punya banyak wortel! Soalnya, pas ke beberapa waktu lalu, wortel di jual murah, ya udah borong! Selain untuk di jus, juga ingat postingan mba Ambar ttg “Being old fashioned : Carrot, Goji Berries, & Fuji Apple” jadi ingin mencoba resep Carot cakes yang di ceritakan. Saya juga teringat seorang kawan lama, yang hobby banget bikin carot cake, saya sih dulu ga pernah tertarik buat hihi..abis teman saya ini selain hobby buat, juga hobby ngasih..sekarang dia dah ga tau kemana, jadi hilang lah distributor carot cake saya..:).

Cuman masalahnya saya ga punya Goji Berries dan Apple Fuji, saya cuman punya apel Bramley aja. Ahh..mencoba resep kan bukan berarti harus 100% ngikutin yg tertulis, ya kan ?? Dan lagian apel Fuji itu hiks mahal untuk ukuran kantong istri (yg bersuami student) tak apa lah, Bramley pun oke juga. Sedangkan goji berries saya ga tau cari di mana, mungkin jg mahal harganya. Jadi saya ga pake Goji Berries dan Apple Fuji.

Untuk cara, memang saya ngikutin ‘sungguh2’ step2 yang tertulis😀, Dan tau ga, sebelum di bake aja, saya colek adonannya dan saya rasain, wahh enak! Jadi ga sabar selama cake masih di oven. Aroma grated orange, cinnamon, dan nutmeg bercampur di udara dan berputar-putar di dapur saya kecil..mungkin juga tercium sampai ke tetangga flat saya..heheeh…^_^ haruumm..

Nah ini dia penampakannya, kalau soal rasa, 2 potong juga akan cukup deh!:p . Di jamin suka! ^_^

Recipe liat di sini ya :

Being old fashioned : Carrot, Goji Berries, & Fuji Apple

4 thoughts on “Yummy Carrot Cake!

  1. rikues: coba fotonya digedein… biar yg ngeliat puassss🙂

    aku juga suka carrot cake, cuma belum sempet bikin, selama ini sih selalu dikasih tetangga😀

  2. heheh kekecilan ya potonya, nti di gedein deh😀, Sama Fa, aku jg dulu sering di kasih temenku itu, tapi skrg dah ga lagi:P,

Leave a Reply

